Saturday, 2 May 2009

aku capek!

aku capek nungguin kamu tiap tengah malem,,
aku capek harus megangin hp setiap saat takut kamu marah kalo aku gak angkat telpon,,
aku capek dengerin kamu bilang aku orang yang super baik,,
aku capek jadi orang pengertian disaat kamu lari2 sana sini,,
aku capek kamu kata2in,,
aku capek mikirin kamu muter2 di otakku,,
aku capek bilang 'iya' dengan semua janji2 kamu,,
aku capek ngurusin kamu yang super ajaib,,
aku capek perang sama ego marahku sendiri,,
aku capek bilang 'gak papa kok, santai aja..' padahal aku gak santai,,
aku capek sama perasaanku ke kamu,,
aku capek nerima kamu pulang-pergi,,
aku capek sama hubungan kita,,
tapi
aku gak capek sayang sama kamu..

2 comments:

  1. anyway da...gw orang yg bodoh,lupa ama alamt blog gw sdri (hrus dibaikin sgera!)...da?lo msih sayang ma dy...susah ya klo syang?kaya karet.tarik ulur terus...ga bsa lepas.psen gw..kalo lo capek coba lyat sisi lainnya..ada bnyak yg hrus dikerjain..dan ada bnyak yg SAYANG ma kmu =)...keluarga ma tmen2 kamu =)...senyum ya nadda.adel (blog gw mana sih?gw lupa T_T)

    ReplyDelete
  2. umm, itu post sebelum sebelum semuanya terjadi del :(
    anyway, im okay kok...gih cepetan bikin blog baru lagi ya say....
    thank youuu for your support :))

    ReplyDelete