Wednesday, 31 December 2008

ending of the great 2008

akhirnya bentar lagi 2008 bakal berakhir.
preparing for another journey, another life stories and another love stories.
but well, sebenernya ini adalah akhir taun terburuk menurut gw. gw merasa bener2 hancur, kayak debu, gak bersisa. dan parahnya lagi sendirian! walaupun ada byk orang2disekeliling gw.
gw sadar sikap gw mulai berubah, sejak hari ulang taun gw. gw terlalu larut dalam kesendirian itu..gw kecewa dengan hal2 yg diluar ekspektasi gw..
gw marah sama diri gw sendiri. detik ini pun terasa begitu brat untuk gw hadapin.
gw mau lari. gw mau pergi. gw mau sendiri!
tp lepas dari itu semua, 2008 mempunyai artiii yang berbedaaaa.
ditaun baru 2008 gw terakhir kali ketemu indra yang saat itu masih jd pasangan gw. kta menghabiskan malam sampai pagi dan akhirnya dy pergi ke makassar. di taun itu jg gw harus benerr2 melepas dy pergi dan memilki orang lain dan ternyata hal yg sama gw lakuin jg bedanya gw melepas orang itu di akhir tahun untuk alasan yg kuat...
tahun 2008 adalah tahun penuh kebohongan dalam diri gw. tahun penuh dosa dan tahun penuh kemaksiatan. namun sekaligus tahun paling berarti. karena pada tahun itu pula gw menemukan kembali seseorang yang awalnya adalah belahan jiwa gw*yah gw pikir begitu*. sesorang yang selalu menghiasi mimpi-mimpi malam gw. seseorang yang entah bagaimana caranya gw gak pernah bs mengungkapkan dengan kata-kata yang tepat. seseorang yang pada akhir tahun ini pula membuat gw sadar bahwa dy hanyalah mimpi buat gw. kesempurnaan tdak pernah ada dalam diri seseorang. saat gw melihat seseorang begitu sempurnanya dan akhirnya gw sadar pada satu titik, itu hanya mimpi. mimpi yang terlalu indah namun sekaligus mimpi buruk bagi gw.
rasanya sakit. lebih sakit dari apapun yang pernah membuat gw menumphkan air mata.
tapi anehnya terlalu sakit sampai air matapun tak sanggup dikeluarkan.fyuh. beruntung gw masih punya tenaga untuk mencurahkan semua ini. karena hanya satu dalam pikiran gw, gw ingin cepat2 hari ini berlalu....
gw ingin kehidupan baru...

di akhir taun, semuanya terasa begitu berat. gw harus belajar bahwa tidak semua yang indah d bagian fisiknya indah jg dibagian lainnya. keindahan tidak selamanya menentramkan. setidaknya itu lah yg gw pelajari dari seseorang yang wangi parfum nya sangat gw kenal. yang lebih ironisnya, wangi yang sama yg dipakai oleh saudara laki2 gw yg tinggal bersama dg gw. yang setiap wanginya menempel di hidung membuat gw melengos..huh..

terkadang pertahanan gw hampir runtuh..uhh sifat lama gw yang gak pernah bisa bilang 'tidak' ketika gw malah ingin sekali mengatakan hal itu...

ahhh,,pikiran gw lagi campur2...tapi satu kata yang menggambarkan keadaan gw saat ini adalah KACAU.
mungkin tidak sekacau kelihatannya. tapi setidaknya bokap-nyokap gw udah mulai risih melihat gw berhari2 menenggelamkan diri dalam buku2 tebal yg saat ini menjadi teman sejati gw. ketika membaca buku itu seolah gw ada disana. bersama mereka. dan asyiknya adalah gw tidak sendirian!

apapun itu...
gw hanya berharap tahun 2009 menjadi tahun yang lebih baik. yeah, walaupun awalnya sedikit 'kacau'. tapi at least waktu gw memulai tahun 2008 dengan kegembiraan pada akhirnya menjadi seperti ini kan? jadi teori gw, semoga dengan berawal pahit akan berakhir manis nantinya.hahaha


resolusi gw untuk 2009:
1.persiapkan kuliah dengan baik
2.konsentrasi kuliah
3.taat beribadah
4.lebih berprinsip
5.cari pacar lagii...*serius* hahaha

mungkin itu aja.
tulisan terakhir gw untuk menutup tahun 2008 dengan penuh senyuman walaupun arti senyuman gw belum tentu sama dengan arti senyuman kebanyakan orang.

happy new year friends :))

No comments:

Post a comment