Saturday, 9 August 2008

3 lil things..

hay..hay...

hari ini bener - bener melelahkan!!! tapii ada tiga hal penting yang lumayan bikin gw gimanaaaa gituu...

1. gw dibangunin pagi - pagi buanget buat pergi ke rumah sakit, check..check..and check...
kalo buat ketemu dokter sh gpp..yang bikin gw males tuh yah diambil darah lah,diambil sample apa lah, dan yang bikin gimanaaa...waktu diambil darah beda sama yang pertama kali diambil di rs pondok indah, yg skrg ini ngambil nya banyak banget,,huhhuhuhu...they steal my bloooooddddd..oh mi godd

2.PERSIBA menang...yippie...

3. gw mandi sehari 2 kali bok...mantep

eniwei, udahan dulu yak...lagi males nulis nih...ok?

cu...

luv u

cheers,
nadda
xoxo

No comments:

Post a Comment