Wednesday, 12 November 2008

ringgo edric agus tjandra rahman

"it hurts..really hurts me...huh.."

tadi udah separo postingan tiba2 ada orang ngambek bikin gw gak jadi posting..huhu...
eniwei, tadi rencana upload foto2 apartmentku tersayang yang sudah ditinggalkan..cm alat2 tempurnya kagak dibawa...next time deh...

malem2 gini, enaknya nulis yang seger2, nah yang seger2 ntu menurut gw adalah COWOK CAKEP. so, mari kita susun daftar cowok cakep 10 besar versi CEWEK MAHA CANTIK,MANIS,IMUT,KIYUT, DAN LUCU QATRUNNADA NISRINA SALMA, yuuukk:
1. ringgo agus rahman - oke, gw sadar mungkin kalian agak protes, well..mungkin protes banget kali..tp menurut gw wajah ringgo memiliki sisi keunikan tersendiri yang bikin dia memancarkan keunikan tersendiri..yang bikin jantung gw berdisko goyang ahiak ahiak...
2.edric tjandra - hmm emang sih gigi nya maju..tapi itulah yang membuat gw suka banget ma ni orang..giginya memberi kesan eksotis..slurrpp
3-10? tetep 2 orang itu...

daaghhh..muach..

No comments:

Post a comment