Thursday, 14 May 2009

outside my box..

inside the box:
gw lagi membayangkan memiliki sebuah kotak yang ukurannya enggak terlalu besar. tapi cukup besar untuk menyimpan semua pikiran2, kenangan2, tangisan2, dll deh pokoknya...
ketika kotak itu gw pegang dengan kedua tangan gw, entah mengapa satu persatu isinya mulai membaur, melebur, dan menyatu. gw gak tau pasti bagian mana yang paling dominan dan berperan penting dalam proses penyatuan tersebut, yang pasti..umm..gw bingung. gw stuck. titik. prosesnya belum berhenti. kalo ada tempat penitipan barang, mungkin gw akan menitipkan kotak gw itu, siapa tau gw jadi terhindar dari rasa sakit akibat proses pembauran tersebut.

outside my box:
kosong.


gilaaa, bahkan buat menulis di blog aja gw susah banget banget banget. kenapa yah? what is wrong with me??? i get stuck with my last principle and practice of PR's assignment. defining 4 target publics by answered 6 questions become my biggest nightmare. i skip that stage and continue to the strategy concept, but still...i really really have no idea what should i do with this case. im getting bored with RMIT University, i dont wanna be their PR..uuhhhhhhhhhhh...

catch you all later,
kisskiss,
Nad-

No comments:

Post a comment