Wednesday 23 December 2009

Dedicated to my Lifetime friends..

selamat malam semuanya,
senaaaaangg, akhirnya blogger bisa tampil 'normal' jadi gw bisa ngetik dg 'normal' pula :)
5 days to my BIRTHDAY! bau2 angka 21 udah deket nih, angka keramat!
kenapa? karena telornya udah pecah diawal kepala 2 ini. aih gue semakin tua aja..

tapi gak berasa karena gue masih punya TEMAN-TEMAN yang setia menemani gue dari umur gue masih belasan taun, ketika gue merasa senang karena punya jerawat. aneh sih, tapi dulu yang ada dipikiran gue adalah, punya jerawat means dewasa, udah gede, dan keren karena gue bisa make BIORE-produk orang dewasa!hehehe
Muthia, Fita, Mentari, Ajeng, Adel, Nokik, Ovik - High School Buddies! mereka yang memberikan warna dalam masa SMA a.k.a reamaja gue. mereka saksi hidup transformasi kehidupan gue, dari jaman cupu2nya, sampe jaman umm..sedikit cupu seperti sekarang..hehe..
mereka temen gila gue, teman terbaik dalam hidup gue, bagian dari catatan sejarah gue yang selalu hadir disetiap cerita-cerita kenangan masa lalu dan semoga menjadi bagian dr masa depan gue juga :))
Konflik, drama, canda, tawa, tangisan, haru-biru, pertengkaran, perang dingin..hmm semuanya udah kita alami. Tapi apapun yg kita pernah alami, apapun yg pernah kita rasakan, apapun yg pernah kita saling bicarakan, seberapun jauh jarak antara kita, kita tetap TEMAN :))

mereka semua, sexylicious ataupun bukan, sendok mencari garpu atau bukan, teman nan menawan ataupun bukan, mereka adalah anugerah yang diberikan oleh Allah swt dalam kehidupan gue selama ini, mereka yang melukiskan warna di kanvas hidup gue..gue mungkin bukan teman sebaik mereka, tapi mereka adalah teman terbaik gue :))

jadi ingettt, waktu mau ulang taun ke 17, si sexylicious mau memberikan surprais seperti biasanya, tapi ternyata gagal karena gue lagi kabur ke singapore dan memutuskan hubungan telfon dengan indonesia *mau menyepi ceritanya* and you know what? my 17th was great! i've got what i want walopun cuma dirayain di apartment kak ernis dengan meniup lilin yang diambil dr kamar mandi..tapi berkesan sekali ketika saya pulang ke rumah sudah ada tart dan a lil present from my best friends :))

i love you guys, and i really mean it!
gue gak berencana nulis ini, tiba2 aja jadi random..hehehe..
happy 2009 teman-teman:))
Nad-

2 comments:

  1. hahaha,,dasarrr..iseng bener nulis niy say..
    tp jd tharu aq bacana...huhu
    thanks a lot yah dh jd salah satu temen tbaik aq mpe'skarang..dari badan masih kurus mpe'udh melar,hehe
    luphU...^^

    ReplyDelete
  2. hiahahhahaaaa...
    seneng bener bacanyaa,,ak malah lupa ada suprais gagal kek gitu,,wkwkw
    tp 4hr dr sekarang ngabur lg gag km da??awass aje bkin kta binun..hehe
    glad to be ur one of ur bestfriends darling,,haahaa!
    lofyuuu..^.^9

    ReplyDelete