Friday, 18 January 2013

Time

Yep. Timing is a bitch, baby..

Duh, gue merasa otak yang berusia 24 tahun 13 hari ini semakin tumpul. Pekerjaan di kantor sedang kelewat santai. Pengen banget bisa aktif nulis lagi tapi semakin ke sini kok berasa semakin gak punya kemampuan untuk menulis ya?

This is my first post in 2013 and please allow me to say Happy New Year!!

Pagi ini (17/1/13) kondisi Jakarta terpantau basah. Hujan besar sejak semalam belum berhenti hingga detik tulisan ini gue bikin (8.14am). Di twitter, udah banyak laporan banjir di berbagai area dan gue pun jadi malas untuk pergi ke kantor.

Saat ini tepat pukul 1.38pm dan gue masih duduk cantik bersama marco di kamar. Marco is the name of my laptop btw..
Awalnya mencoba untuk nyelesain kerjaan tapi oh tapi sepertinya alam ingin gue melakukan hal lain. Gue selalu menyebut ini dengan konspirasi alam. Ya, mendadak saat pekerjaan sudah hampir selesai, marco hang. Anehnya, khusus bagian yang ada kerjaan gue doang. Lalu gue mencoba lagi log in beberapa jam kemudian, tak disangka tak dinyana...server website down. Alhasil, beginilah gue sekarang. Mencoba menulis di blog kesayangan sambil menyusun playlist baru di ipod yang gue beri judul "ost of life" pas dilihat ulang kok ngenes bener ya lagu-lagu yang gue masukin?
          
playlist galau
I wonder, emang hidup gue segitu miserable dan segitu ngegalaunya ya? ckckckc...

Back to topic. semakin kesini, semakin gue merasa waktu itu sesuatu yang rumit. Waktu dan takdir itu sama-sama suka mempermainkan manusia ya. Nah, sekarang gue sedang dihadapkan pada masalah yang lumayan gede. I have to make decision and it's not the easy one cause it affects my future..Tapi, gara-gara 'waktu' gue semakin sulit untuk membuat keputusan. Oh dear time, please please stop playing with me...please be my friend..

Cheers,

NS- xx

No comments:

Post a comment