Sunday, 8 February 2009

antara serpihan hati dan trailer kambing jantan the movie

yah, gw sebagai penggemar berat raditya dika sang kambing jantan sangat bersuka cita ria gembira atas kemunculan trailer pertama KJ The movie..tapi gw jg binun gimana caranya gw nonton ni film..huh semoga mereka memutarnya di melbourne..aminnn..

bicara soal melbourne mengingat kan gw sama seseorang yang gak pernah pergi dari hidup gw,,halah...

gw jadi mengenang lagu serpihan hati-nya utopia nih,,lirik nya dalem banget..
coba deh perhatiin...

dimatamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah..
kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri…
serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu…
kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku takmampu
menunggumu lagi……..



hiks hiks...

No comments:

Post a comment